Bukti Cinta ke Pacar, Pria Ini Kendarai Vespa Ceper Pink Hello Kitty

14262921_1243474449004995_164593556_n
Richard dengan si Kity kesayangannya © Instagram @richardmemz_inspiration

 

Satu vespa punya berjuta cerita. Tak bisa dipungkiri jika skuter asal Italia ini memang sudah menyentuh sendi kehidupan banyak orang. Bukan sekedar kendaraan yang dibawa bepergian, vespa juga bisa menjadi saksi bisu cerita luar biasa anak manusia. Hal itu pula yang tampaknya dirasakan betul oleh Richard, pria asal Purwakarta ini.

Mengendarai vespa ceper, Richard justru jadi pusat perhatian. Kenapa begitu? Karena bukannya tampil dengan vespa modifikasi gahar seperti layaknya vespa para kaum Adam, Richard justru mengendarai vespa berwarna pink. Seolah semakin menguatkan kesan cute, si ceper pink milik Richard ini memiliki tulisan Kity dan dipasangi boneka Hello Kitty. Sungguh tak biasa bukan?

Dalam wawancaranya bersama vespapora beberapa waktu lalu, Richard pun membeberkan alasannya memiliki vespa ceper berwarna pink. “Awalnya sih emang karena suka warna-warna cerah, terus kenapa pink yang dipilih ya karena asyik aja. Menyesuaikan konsep sih, kan vespa saya lucu nih ceper. Diwarnain pink biar tambah lucu aja, jadi pusat perhatian gitu.”

14309927_1608489332781639_1798286129_n
Penampilan reggae hati penuh cinta, itulah Richard © Instagram @richardmemz_inspiration

Dengan penampilannya yang reggae abis, bisa dibilang kalau kehadiran vespa ceper pink Hello Kitty ini semakin membuat semua mata tertuju pada Richard kala melaju di jalan. Namun rupanya tak cuma semata ingin diperhatikan, vespa ini adalah bentuk cinta Richard untuk sang kekasih. Wah, kok begitu?

“Sebetulnya juga karena saya pengen nunjukkin kalau vespa ekstreme itu juga bisa tampil modis lho. Kalau soal boneka Hello Kitty dipasang di vespa itu karena pilihan pacar sih, doi suka sama Hello Kitty. Kurang lebih seperti itulah, demi cinta hahaha. Warna pink kan juga melambangkan warna cinta, jadi semua itu karena cinta lah. One love, one heart gitu,” seloroh Richard.

Gimana, kamu juga mau ikutan bikin vespa pink?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *