Berkendara Vespa sejauh 24.000 Kilometer dari London Ke Rio de Jenerio menonton Piala dunia 2014 dan menggalang Dana untuk UNICEF.

Apakah hubungan antara vespa dan sepakbola? bagi Chris Hallett dua hal tersebut mempunyai ikatan erat dalam misi nya menggalakkan kesadaran dunia akan kemiskinan dan anak-anak terlantar.

Chris Hallett melakukan perjalanan sejauh 24 ribu kilometer dari London ke Brasil untuk mendukung timnas Inggris di Piala Dunia dengan mengenderai vespa!

Dia Melakukan hal tersebut tidak lepas dari misinya untuk menggalang dana bagi UNICEF.

Chris memulai perjalanannya dari Shepherd’s Bush pada Januari dan singgah di stadion White Hart Lane, Craven Cottage dan Wembley sebelum menyeberangi kanal Inggris. Lalu dia berkendara dan mengunjungi beberapa stadiun terkenal di Eropa semisal San Siro nya AC Milan. Dia selalu menantang adu pinalti penduduk lokal di kawasan stadiun dengan menggunakan vespanya sebagai salah satu tiang gawangnya. Jika lawannya menang, maka dia akan mengabadikan perayaan kemenangan mereka.

Setelah mengunjungi 12 negara-negara di Eropa, dia kembali ke London untuk mempersiapkan vespa kesayangannya, lalu menyeberangi samudera Atlantik dengan menaiki pesawat, tentu saja beserta vespanya. Dia melanjutkan perjalannya dari Los Angeles dimana dia menonton pertandingan Seattle Sounders, salah satu klub liga sepakbola Amerika, dan juga bertemu dengan Michael Madsen, biker dan juga bintang dari film reservoir Dogs.

Lalu dia menuju ke selatan melalui Mexico dan melintasi pegunungan Andes dan pada akhirnya mencapai Brazil.

Chris terinspirasi melakukan perjalanan 24 ribu kilometer ini pada saat Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, disamping juga sebagai salah satu cara baginya mengungkapkan kecintaannya pada sepakbola, berkendara vespa dan juga amal.

Dia keluar dari pekerjaannya dibidang IT dan menghabiskan tabungan hidupnya dalam perjalanan tersebut, serta juga dalam rangka menggalakkan kesadaran akan kemiskinan dan nasib anak-anak terlantar.

Chris memprediksi bahwa Inggris akan mengalahkan Brazil dalam Piala Dunia 2014, dan juga mengatakan akan mengendarai vespanya sambil telanjang bulat di pantai Copacabana jika prediksinya tersebut benar. (untunglah tidak terjadi :D)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *