Harga Kursi Vespa Ini Bisa Bikin Kita Merogoh Saku Cukup Dalam

scooterchair

Mungkin sebagian besar dari kita – para Vespisti atau skuteris Tanah Air tidak asing lagi dengan beberapa model furnitur yang memanfaatkan atau hanya sekadar menyerupai skuter Vespa. Nah, nampaknya peluang unik ini benar-benar mempunyai prospek bisnis yang menggembirakan.

Bel & Bel, sebuah perusahaan atau lebih tepatnya studio-workshop desain dan seni bermarkas di Barcelona yang telah berhasil mengambil peluang tersebut. Didirikan oleh dua pria bernama Carles Bel dan Jesus Bel yang merupakan lulusan dari Universitas Barcelona di bidang Fine Arts, secara resmi memasarkan kursi Vespa dengan beberapa macam model dan pilihan warna ini.

BV_BlueGreen_02_300dpi1

Kursi unik ini diberi nama “Bel & Bel Scooter Chair” yang terbuat dari bagian-bagian asli Vespa lansiran tahun 80-an. Mereka secara eksklusif menggunakan ulang sasis-sasis Vespa sehingga menciptakan model kursi yang asli dan unik.

Hebatnya lagi, ternyata hasil karyanya ini telah sukses mengisi salah satu sudut museum Piaggio (Vespa) yang sangat legendaris di negara kelahirannya, Italia.

06-copia-1024x550

Layaknya kursi kerja lainnya, Bel & Bel memodifikasi struktur sasis Vespa ini dengan dudukan beroda, piston hidrolik serta memperkuat struktur internalnya. Dengan tingkat ergonomis yang telah diperhitungkan secara detail serta busa berbalut bahan lapisan kulit sintetis yang eksklusif membuatnya sangat nyaman dan mewah.

Harga, nah untuk urusan uang mungkin secara umum sebagian besar dari kita harus merogoh saku yang cukup dalam untuk membawanya pulang. Satu unit “Bel & Bel Scooter Chair” ini secara resmi dibanderol seharga 1.470 Euro atau setara dengan Rp 22 jutaan (sesuai kurs Euro terhadap Rupiah saat ini).

Nah, bagaimana sobat Vespapora sekalian, apakah Anda berminat untuk menjalankan bisnis ini? Semoga bisa menginspirasi dan selamat mencoba, ya.

Source & Photos : belybel.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *