Kabar Gembira, Sekarang Sudah Ada Vespa Khusus Para Petualang!

2016-vespa-desert-racer-6
Vespa bisa diajak ke alam liar? Bisa dong! © vespa.com.au

 

Apakah menurutmu vespa cuma bisa melaju di jalan raya? Vespa tak memiliki kemampuan diajak ke alam liar dan berpetualang? Woho, kamu salah besar. Karena skuter asal Italia ini akhirnya merilis edisi terbatas Vespa Sprint Adventure di Indonesia.

vespa-sprint-adventure_desert
Kalau ini warna matt sand © vespa.com.au

Seperti namanya, Vespa Sprint Adventure bakal mengajak kamu para penggemar vespa untuk tetap melaju penuh percaya diri di jalanan alam yang begitu terjal. Telah tiba di Indonesia sejak bulan Oktober kemarin, PT Piaggio Indonesia (PID) mematok harga Vespa Sprint Adventure mencapai Rp 43,9 juta per unitnya, seperti dilansir Detik.

Memiliki dua varian warna yakni military green (matt green) dan desert sand (matt sand), Vespa Sprint Adventure memang tampil cukup gahar tapi tetap mempesona. Vespa sendiri masih mempertahankan desain elegan mereka yang begitu eksklusif sehingga kamu tetap merasa nyaman dan sempurna meskipun harus mendaki gunung, lewati lembah atau ke pantai dalam jarak yang cukup jauh.

vespa-sprint-adventure_green
Yang ini berwarna matt green © vespa.com.au

Vespa Sprint Adventure dilengkapi dengan mesin i-get terbaru dari Piaggio, mesin silinder tunggal 4 tak 150 cc dengan sistem injeksi elektronik. Karena dipersembahkan untuk para maniak vespa yang hobi berpetualang, Vespa Sprint Adventure memiliki daya dan torsi maksimal yang telah melampaui standar dari sisi keteraturan dan kehandalan. Menyadari betul kalau Vespa Sprint Adventure akan dipakai dalam perjalanan panjang, kapasistas tangki bensin diperbesar jadi sembilan liter.

Lalu, lalu bagaimana dengan rodanya? Tenang saja, Vespa Sprint Adventure hadir dengan roda berdiameter 12 inci dengan jari-jari ganda yang tampil sangat modern. Jadi gimana, siap untuk berpetualang dengan si semok ini?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *