Kisah Fatma & Thole, Pasutri Muda Yang Bulan Madu Naik Vespa Ekstrem

honeymoon-in-rome-photoshooting-june-2014-10
Ilustrasi pasangan pengantin naik vespa © arturjakutsevich.com

 

Banyak anak muda yang mendamba memiliki rencana bulan madu sangat indah. Seperti pergi ke Bali, Lombok atau bahkan keliling Eropa. Namun pasangan muda asal kota Malang yakni Fatma dan Thole memiliki cerita bulan madu yang begitu romantis dan berbeda. Menikah pada Juli 2016, kisah Fatma dan Thole membuat banyak penggemar vespa cemburu.

Bayangkan saja, dua anak muda ini memilih menjalani bulan madu dengan cara ekstrem menggunakan vespa ekstrem. Yap, dijumpai oleh Yahya Kaharudin di Yogyakarta, Fatma dan Thole rupanya melakukan touring bareng di atas vespa body custom dari kota Malang menuju Bali dan kota-kota lain di Jawa.

14370110_10202440011158511_1262015897064577359_n
Inilah Fatma dan Thole, pasutri muda naik vespa ekstrem © Yahya Kaharudin

Tak seperti kebanyakan pasangan pengantin baru yang memilih naik pesawat dan menginap di hotel mahal, Fatma dan Thole justru tak membawa HP mereka dan menggunakan budget minimalis demi menjalani bulan madu tak biasa ini. Pada pertengahan September lalu, Fatma dan Thole rupanya sudah berada di kawasan Parangtritis, Yogyakarta dan telah satu bulan hidup di jalan bersama dua ekor kucing mereka yang sangat setia menemani berpetualang.

Demi memenuhi kebutuhan materi, Fatma dan Thole tak canggung harus mengamen supaya bisa membeli makanan di jalanan. Penasaran, Yahya pun bertanya kepada pasutri muda ini mengenai alasan kenekatan mereka memilih bulan madu keliling Jawa-Bali dengan vespa nyentrik ini.

“Aku ingin belajar membaca dunia ini dan mencari jalan hidup dengan orang yang aku cintai. Aku juga ingin merasakan langsung jalanan negeri ini, mas,” ucap Fatma, perempuan yang diketahui merupakan lulusan UIN fakultas Pendidikan Agama Islam ini. Wah, kira-kira sekarang Fatma dan Thole sudah ada di mana ya?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *