event vespa sragenBerlangsungnya perayaan hari jadinya yang ke-19 tahun pada Sabtu-Minggu, 9-10 Mei 2015 ini, Paguyuban Scooter Sragen (PASS) mengusung tema ‘Vespa Back to Basic’. Di mana para skuteris khususnya dari Bumi Sukowati (Sragen) mengajak para skuteris Tanah Air lainnya untuk memaknai bersama-sama dari tema tersebut.

Lebih jauh, Vespapora mencoba untuk menggali makna tema tersebut dengan menghubungi Mas Janu – perwakilan panitia penyelenggara – menyebutkan bahwa ‘Vespa Back to Basic’ merupakan sebuah pengingat bagi para skuteris semuanya.

Tanpa membatasi sebuah karya kreatifitas para penunggang skuter (Vespa), PASS memaknai kata tersebut sebagai sebuah ajakan untuk mengembalikan Vespa (bentuk dan fungsi) pada standar idealnya. Hal ini tidak terlepas dari aspek sejarah, nilai klasik, orisinalitas, kenyamanan dan yang terpenting adalah aspek keamanan dalam berkendara.

Maka dari itu jauh hari sebelum pelaksanaan acara ultahnya, PASS memberikan surat undangan resmi kepada para skuteris Tanah Air lengkap dengan himbauan agar menggunakan Vespa standar. Kendaraan yang aman dan nyaman sesuai dengan ketentuan pihak Kepolisian dalam hal ini pihak Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Semua itu tidak terlepas dari besarnya harapan panitia atas kehadiran para saudara skuteris dengan selamat, serta demi kelancaran dan kesuksesan berlangsungnya acara yang diselenggarakan. Keep safety riding. Salam Vespa.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *