Piaggio baru saja mengeluarkan varian baru untuk vespa, Primavera 2014. Tentu banyak yang penasaran, ada apa aja sih di Primavera ini. Harga Vespa Primavera tidak bisa dibilang murah, apa saja keunggulan dari motor yang satu ini?

Yang jelas terlihat adalah sisi bodi, vespa Primavera menggunakan pelat baja untuk membuat bodi motor vespa yang satu ini. Dengan penggunaan pelat baja, Primavera jelas lebih tahan banting daripada motor lain yang kebanyakan bodinya terbuat dari plastik.

Dengan penggunaan pelat baja, Vespa Primavera Primavera lebih tahan benturan dan tentunya dengan bawaan yang lebih mantap.

Tidak hanya bodi yang menggunakan pelat baja. Pada sasis juga sudah ditanamkan pelat baja, sehingga bodi motor ini bisa dibilang sangat kuat.

Untuk menjamin keamanan pemakainya, Piaggio memberikan rem cakram dengan piston ganda 200mm pada bagian depan, dan rem cakram 140mm pada bagian belakang untuk Vespa ini.

Vespa Primavera tak hanya unggul dari sisi bodi, tapi juga pada bagian mesin. Untuk varian ini, Piaggio menanamkan mesin 3V 150cc. Dengan  silinder tunggal dan daya maksimum 8.7 KW/ 7500 rpm. Dengan mesin ini, Primavera menjadi salah satu motor dengan mesin terbaik dan paling irit di kelasnya.

Dengan bodi dan mesin yang seperti ini, tak heran kalau banyak orang langsung inden begitu Primavera hadir di Indonesia. Primavera sudah menjadi primadona sejak pertama kali diluncurkan pada Maret 2014 lalu. Jika berminat dengan Vespa primavera, silakan langsung ke dealer Piaggio terdekat, Untuk Harganya, Harga vespa Primavera ini variatif untuk setiap kota.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *