Masih terpesona dengan beberapa varian baru dari Vespa modern? Tenang, jangan panik dulu untuk memilih yang mana. Karena tahun 2014 ini, pabrikan Vespa sepertinya sedang menggempur Indonesia dengan beragam pilihan produk baru mereka.

Salah satu produk yang diluncurkan bersamaan di Indonesia adalah Vespa Sprint 150 3V i.e dan GTS Super 150 3V i.e. Dan kali ini, kita akan mengulik lebih dalam tentang varian Vespa GTS Super. Ada apa saja di dalamnya? Yuk, simak bareng-bareng.

Di dalam Vespa GTS Super ini, Piaggio sengaja memberikan bodi besar. Ini memang perwujudan dari keinginan para scooterist yang ingin memiliki vespa dengan bodi yang sama besar dengan para pendahulunya.

Seperti diketahui, beberapa varian vespa modern yang beredar di Indonesia memang kebanyakan memiliki bodi yang ramping dan langsing. Nah, untuk mewujudkan keinginan para scooterist inilah, Piagio membuat vespa dengan bodi yang lebar.

Meski gayanya klasik, tapi GTS Super memiliki desain yang anggun. Ia memang diperuntukkan untuk menyerupai vespa balap klasik yang sporty dan maskulin untuk mereka yang memiliki jiwa petualang dan suka bepergian.

Piaggio menjamin keamanan pengendara dengan rem cakram depan belakang dan juga dilengkapi dengan bagasi yang super lebar. Di sana bisa diletakkan dua buah helm half face sekaligus dan masih bisa dilengkapi dengan beberapa barang lainnya.

Vespa ini ditawarkan mulai harga Rp 39 juta on the road Jakarta. Dan dengan varian warna yang cukup menawan, yaitu abu-abu, merah dan putih. Siapa yang ingin terlihat sporty dan menawan, maka GTS Super adalah jawabannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *