Naik Vespa Sambil Menikmati Hujan, Siapa Takut?

rain1

Hujan masih mewarnai hari-hari di minggu ke-2 bulan Mei 2016. Ya, beberapa orang beranggapan bahwa musim hujan kali ini memang sedikit terlambat berhentinya. But we’re not gonna talk about rain season of course….

Salah satu alasan mengapa banyak pengendara roda dua mengeluhkan musim hujan adalah sepatu yang kotor terkena cipratan air, baik dari kendaraan mereka sendiri maupun sesama pengguna jalan. Well, tentunya hal tersebut tak berlaku bagi pengendara Vespa seperti Anda, bukan?

Dek Vespa memang cukup lebar untuk mengamankan sepatu kita dari hujan, termasuk cipratan air dari kendaraan lain. Bahkan, keistimewaan tersebut tak didapatkan oleh pengendara skuter matic lainnya. Hal tersebutlah yang membuat Vespa memiliki nilai lebih.

rain2

Hal itu pula lah yang menjawab sejumlah pertanyaan, mengapa pengendara Vespa seolah tak gentar menembus hujan lebat. Selain dek lebar, tersedia bagasi yang cukup lapang untuk mengamankan sepatu dan beberapa bawaan pribadi lainnya agar terhindar dari air hujan.

Tak hanya pengendara Vespa klasik saja yang merasakan kenyamanan tersebut. Ground clearance Vespa modern yang cukup tinggi membuatnya nyaman dan aman dikendarai, meski dalam kondisi hujan lebat dan jalanan dipenuhi genangan air sekalipun.

Dengan naik Vespa, Anda takkan takut hujan, dan tak ada lagi umpatan atau gerutu saat hujan yang turun tak kunjung reda. Selama masih naik Vespa dan kondisi mesinnya prima, hujan bukanlah sebuah halangan, namun jadi sebuah pengalaman berkendara yang sedikit berbeda dengan hari-hari Anda sebelumnya.

Jadi, sudahkah Anda berVespa sambil hujan-hujan hari ini?

rain3

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *