Saat ini pengguna dan penggemar Vespa di Indonesia telah sangat banyak. Beberapa waktu yang lalu; mendapatkan Vespa keluaran terbaru sangatlah sulit karena distribusi Vespa baru di Indonesia sangat terbatas. Namun kini semua orang dapat dengan mudah mengakses dan membeli Vespa baru karena hampir di semua kota besar telah ada penyalur atau dealer Vespa. Perkembangan penggemar Vespa baik keluaran lama ataupun baru semakin luas; terutama di kalangan anak muda yang sepertinya menganggap Vespa sebagai pilihan kendaraan yang unik sekaligus praktis serta tetap memiliki citra yang tinggi. Cukup banyak berita vespa yang terupdate dengan cukup sering karena ada beberapa produk baru yang diluncurkan.

Saat ini ada cukup banyak sumber berita vespa di tanah air; geliat penjualan serta perkembangan pasar kendaraan roda dua yang mulai melirik Vespa sebagai alternatif motor yang unik dan menarik membuat media menjadi lebih tertarik untuk memuat cerita dan berita tentang Vespa. Munculnya produk – produk baru yang dipasarkan di tanah air juga menjadi bahan berita tersendiri. Perkembangan harga beberapa produk Vespa juga menjadi daya tarik tersendiri; beberapa tipe Vespa saat ini dibanderol dengan harga yang semakin terjangkau, meskipun target konsumen menengah ke atas sepertinya tetap menjadi sasaran Vespa seperti ketika meluncurkan Vespa 946 Bellissima yang dibanderol 170 juta rupiah atau sekitar 30 juta rupah lebih mahal dari varian yang sebelumnya dirilis di tanah air.

Adapun berita vespa lain yang tidak kalah menarik adalah dilangsungkannya balapan Vespa, Scooter Prix 2014 yang dilangsungkan di sirkuit Karting Sentul. Sebuah even balapan yang agak tidak lazim karena skuter memang tidak didesain untuk digeber pada kecepatan tinggi; namun justru hal inilah yang membuat balapan Vespa menjadi berita yang menarik. Ada berbagai kejadian menarik selama balapan dilangsungkan; beberapa pilot sempat terjatuh karena mengendalikan skuter pada kecepatan tinggi memang dibutuhkan keahlian khusus karena bentuk rangka skuter serta ukuran roda yang tidak biasa. Acara tersebut diikuti oleh 307 peserta yang mendaftar, selain balapan juga dilangsungkan acara hiburan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *