Terungkap! Ini Lho Dua Model Vespa Paling Favorit di Indonesia

1437125945233
Inilah dua model vespa favorit Indonesia © resources.stuff.co.nz

 

Tak bisa dipungkiri, Indonesia memang jadi lahan basah bagi Piaggio. Coba kamu lihat, ada banyak sekali vespa yang berkeliaran di jalan raya Indonesia. Mau vespa jadul atau bahkan vespa modern dengan mesin matic, tampaknya sudah memiliki penggemar tersendiri di Nusantara ini. Namun apakah kamu nggak penasaran dengan model vespa yang laris manis di Indonesia?

Dipasarkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) PT Piaggio Indonesia (PID) sejak tahun 2011, rupanya ada dua model vespa yang digandrungi penggemar skuter di Tanah Air. Kepada Okezone, Director Sales & Dealer Development PID Igor Panjaitan pun membocorkan dua vespa yang jadi favorit dan tampaknya sudah kamu ketahui itu.

maxresdefault
Sejauh ini, Primavera dan Sprint memang jadi favorit anak muda Indonesia

“Yang pasti favorit itu Primavera karena gaya klasiknya vespa, itu sudah pasti. Lalu ada juga Vespa Sprint, yang sejak diluncurkan pertama kali, permintaannya masih banyak. Itu yang kelihatan, masih dua itu. Baru yang lain-lain, kayak Vespa GTS ada di bawahnya sedikit. Hanya saja saya tak tahu pasti persentasi kontribusi penjualan dari masing-masing model Vespa, harus dicek dulu,” papar Igor.

Meskipun baik Primavera dan Sprint dipatok minimal tiga puluh juta rupiah, faktanya kedua model vespa ini begitu diburu konsumen Indonesia. Selain kedua model favorit itu, PID juga menawarkan GTS Super, LXV, S125 hingga 946 Emporio Armani dan Settantesimo yang dijual beragam mulai harga dua puluh jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Tak sendirian, produsen skuter dari Italia ini harus bersaing dengan Peugeot Scooters asal Prancis yang memulai petualangannya di Indonesia sejak 2015. Jadi gimana, apa kamu juga termasuk pemburu Primavera dan Sprint?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *