Event Vespa GAIS Award LombokApa yang menarik dari sebuah event vespa? kebersamaan dan solidaritasnya. Ya, dua hal ini tak pernah lepas dari event vespa yang digelar beragam komunitas vespa di Indonesia. Seperti yang terlihat di perayaan ultah GAIS Lombok ke-17, yang digelar di Coco beach, kawasan pantai Krandangan, Batu Layar, Senggigi, Lombok. Acara yang dimotori komunitas vespa GAIS atau Green Army Independent Scooterist ini mendedikasikan acaranya untuk semua skuteris Indonesia, terutama skuteris senior.

DOn’t Hate Monday

Event yang berlangsung pada hari Minggu dan Senin (4-5-6 April 2015) ini dihadiri ratusan skuteris yang datang dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari Padang, Balikpapan, Bali, Malang, Banyuwangi, Jakarta, Yogya dan beberapa kota lain. Event sengaja digelar hari Minggu malam dan Senin siang, bertepatan dengan tanggal ultah GAIS (6 4 15, dibaca GAIS).

Acara berlangsung cukup meriah, selain digelar di pinggir pantai, panitia juga menghibur skuteris dengan beragam hiburan. Mulai dari performance dari DSC (Delta Scoter Club) dari Bali yang sukses menggoyang skuteris dengan lagu Bento dan Jalan-Jalan Naik Vespa, kita juga dihibur band rock n roll, The Jempol, yang tampil super energic dan DJ dari Jakarta.

Tak sekedar hiburan dan kumpul-kumpul semata, seperti tahun-tahun sebelumnya, GAIS selalu peduli dengan sesama. Tahun ini, GAIS melelang jaket yang hasil penjualannya akan didonasikan ke mushola di sekitar acara. Ada 4 jaket yang masing-masing dibeli dengan harga Rp800 ribu salah satunya oleh Pier, skuteris penungga vespa 200CC dari Tangerang Selatan.

Inti acara yang dikawal oleh duet MC Dita dan Kang Jay ini adalah memberikan awards para skuteris senior yang dianggap telah mewakili idealisme bervespa. Beberapa skuteris tersebut adalah Deni (Budaves), perwakilan Man on Black Scooters, Cak Anto (S2C), Hengky (orijingan), Pak Adi (Balikpapan), bang Juki (Jaktim), Budi (Wonosobo), Haji Maman (Banjar Patroman), dan Tutang BSC (Banyuwangi Scooter Club).

Event yang berlangsung dari Minggu sore hingga malam ini berlangsung cukup meriah dengan bagi-bagi kaos gratis, dan hiburan musik reggae yang digelar hari Seninnya.

Selamat ultah GAIS, semoga kebersamaan dan silaturahmi para pengendara vespa tetap solid dan terjaga.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *