Zip 100, Si Mungil Yang Irit dan Tangguh

“Vespa Zip 100 irit? Bener nggak sih?,”.

Mungkin pertanyaan ini ada di benak kamu, dan akhirnya bikin galau. Beli Zip 100 nggak ya? Beli, nggak, beli, nggak, beli, nggak, nggak beli. Eh… just kidding.

Kalau pertanyaan yang sama masih terngiang, maka ini adalah jawabannya buat kamu. Ya, Piaggio Zip 100 memang sangat irit.
Kok bisa?

Di dalam skuter imut ini, ternyata ada kemampuan yang sangat besar. Dengan mesin 4 tak dan silinder 2 valve, mesin skuter ini sangatlah tangguh. Terlebih, di dalam vespa ini masih menggunakan sistem pembakaran karburator, cocok untuk mereka yang tidak suka dengan sistem injeksi seperti pada mesin-mesin baru motor lainnya.

Piaggio Zip 100 memiliki kapasitas 100 cc, yang sangat efisien dan juga ramah lingkungan. Dengan mesin ini, maka emisi gas akan berkurang, dan kamu sudah membantu untuk menyelamatkan lingkungan. Keren kan?

Hebatnya lagi, di dalam mesin vespa ini, sudah ada Low Fuel Warning. Jadi, kamu nggak akan malu saat kehabisan bensin di tengah jalan. Atau bahkan harus menuntun di tengah hutan cuma gara-gara kehabisan bensin. Berabe banget kan kalo sampe kejadian?

Buat yang suka touring, di dalam body Zip 100 juga sudah ditambahkan bagasi. Bisa buat wadah beberapa barang yang bisa bikin repot kalau ditaruh di luar. Enaknya lagi, bagasinya bisa dikunci. Jadi kalau menaruh sesuatu di sana akan terasa lebih aman.
Senangnya lagi, body si Zip 100 ini sangatlah mungil. Jadi kita bisa nyempil di sana-sini, dan enak kalau parkir di tempat yang padat.

Sekarang gimana? Masa masih galau juga? Sudah, pilih Zip 100 saja!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *