Aksi Seru Indovespa Girl, Jalan Dini Hari Naik Vespa di Bulan Puasa

image-2
Cantik dengan klasik adalah motto Indovespa Girl © Indovespa Girl/Latifah

 

Berawal dari iseng demi mengumpulkan para perempuan yang hobi naik vespa, Indovespa Girl pun dibentuk. Persahabatan Gia dan Kiki itu pun akhirnya berlanjut kepada Medy, Resvika, Latifah, Putry, Rika, Aisyah, Syahrena, Riri, Diani dan Regia. Sejak Februari 2016, Indovespa Girl pun makin dikenal oleh banyak penggemar vespa di Indonesia.

Sebagai kelompok yang belum genap setahun, rupanya para anggota Indovespa Girl belum pernah menjalani trip jauh bersama-sama. Meskipun begitu, dalam wawancara lewat email dengan vespapora.com, Indovespa Girl punya hasrat ingin berkeliling Indonesia bareng-bareng.

image-1
Domisili di Bandung, Indovespa Girl sering kumpul bareng © Indovespa Girl/Latifah

Namun mereka punya cerita unik waktu ngevespa bareng lho. Di mana saat dini hari pukul dua pagi di bulan puasa, Gia dan Medy nekat jalan berdua saja naik vespa masing-masing dari Bandung ke Bogor. Ide spontan itu muncul kala Gia dan Medy tengah ngopi bareng sampai pukul dua pagi di kawasan Dago.

“Tapi pas di perjalanan, tiba-tiba motornya Gia mogok gitu karena masalah karburator, eh motornya Medy persnelengnya jadi tiba-tiba bermasalah juga. Ya jadinya mogok satu, mogok semua. Untung aja banyak temen di Bogor yang bantu. Terus pas jalan pulang di Cipanas, Puncak, si Gia udah nggak kuat karena ngantuk banget kan belum tidur ya, kalau Medy sih udah. Ya mereka santai aja gitu tidur di bengkel vespa di Cipanas sampe besok paginya balik ke Bandung. Nggak jelas sih itu sebenernya, hahaha.”

Disinggung mengenai rencana mereka ke depannya, Indovespa Girl rupanya menjalani dengan santai dan sesuai arus. “Kita mah nggak punya plan apa-apa. Yaa biarin aja semua berjalan sampai kita tua. Nanti juga banyak cerita baru yang lebih seru.” Wah, tetap solid dan makin eksis ya untuk Indovespa Girl!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *