Beli Vespa 946, Kamu Ikut Bantu Penderita AIDS dan TBC Lho!

582af9ebbf770
Seperti ini penampakan Vespa 946 RED. Cakep kan? © Moto Favorits

 

Salah satu vespa yang jadi favorit banyak orang adalah Vespa 946. Tak heran kalau Piaggio sering ‘melahirkan kembali’ vespa 946 dengan edisi yang berbeda. Dan dalam ajang EICMA show di Milan, Italia pada 10-13 November lalu, Piaggio mengenalkan The (VESPA 946) RED di mana para pembelinya akan sekaligus bisa bersedekah untuk RED.

Sekedar informasi, RED adalah lembaga penggalangan dana global untuk memerangi AIDS, TBC dan malaria di seluruh dunia. Vespa 946 RED ini adalah kerjasama antara Piaggio Grup dan RED yang bertujuan meningkatkan kesadaran seluruh umat manusia akan masalah serius penyakit-penyakit berbahaya tersebut. Karena kerjasama ini, Piaggio pun meluncurkan Vespa 946 edisi khusus berwarna dominan merah.

582af9f2392f6
Diproduksi terbatas, pastinya pemilik Vespa 946 RED sangat eksklusif © Moto Favorits

Nantinya setiap unit penjualan vespa RED akan disumbangkan sebesar USD 150 (sekitar Rp 2 juta) ke RED. Nantinya, lembaga RED akan mengumpulkan seluruh donasi yang disalurkan langsung ke Global Fund demi memerangi AIDS. Diharapkan uang bantuan ini bakal bisa menjamin lebih dari 500 hari perawatan medis bagi penderita HIV dan membantu mencegah calon ibu hamil dari virus mematikan itu, supaya tak ada bayi-bayi tak berdosa lahir terjangkit HIV, seperti dilansir Piaggio Grup.

Sekedar informasi, RED dibentuk oleh Bono dan Bobby Shriver pada tahun 2006. Sejauh ini RED sudah menyumbangkan USD 360 juta (sekitar Rp 4,8 triliun) ke Global Fund untuk memerangi AIDS, TBC dan Malaria. Bantuan ini disalurkan ke negara-negara di benua Afrika seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Swaziland, Tanzania, Zambia dan Afrika Selatan. Sejauh ini, sumbangan dari RED sudah digunakan lebih dari 70 juta orang di seluruh dunia.

Vespa 946 RED akan diproduksi secara eksklusif yang bakal dipasarkan khusus di Eropa, Asia, kawasan Pasifik dan Amerika Serikat mulai Desember 2016 nanti. Jadi, apa kamu mau punya vespa eksklusif sambil bersedekah?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *