FOTO: Lucu, Ini Penampakan Robot Vespa di TRANSFORMERS 5

robot-vespa-nongol-di-transformers-5-deo
Michael Bay bersama Sqweeks dan aktris muda Isabela Moner © Instagram Michael Bay

 

Apa kamu termasuk penggemar film robot-robot yang bisa bicara alias TRANSFORMERS sekaligus fans berat vespa? Maka ada kabar baik buat kamu. Jika kamu ketinggalan, skuter asal Italia ini akan debut dalam film kelima franchise robot raksasa itu yakni TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT.

Dari bocoran sang sutradara, Michael Bay, robot vespa ini akan memiliki nama Sqweeks. Dan lewat foto-foto yang dirilis di Instagram, bisa dipastikan kalau Sqweeks akan menjadi robot Autobot paling menggemaskan dan besar kemungkinan menggeser posisi si robot kuning Bumblebee, seperti dilansir Comic Book.

13473210_181303488939585_667104544_n
Lucu kan? Inilah tampilan perdana Sqweeks © Instagram Transformers

Lantaran memiliki bentuk asli vespa, Sqweeks tidak akan setinggi Autobot lainnya. Memiliki warna biru dan merupakan transformasi vespa tua, Sqweeks akan mengingatkanmu pada robot pembersih lucu dalam film WALL-E. Bay memperkenalkan sosok Sqweeks beberapa bulan lalu bersama karakter Izabella (Isabela Moner). Terungkap jika Sqweeks akan menjadi satu-satunya sahabat Izabella, gadis tomboy yang yatim piatu.

Sekedar informasi, film terakhirnya yakni TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION, digambarkan jika pemimpin para Autobot yaitu Optimus Prime pergi menghilang ke luar angkasa. Sehingga banyak rumor menyebutkan kalau Bumblebee akan mengisi kekosongan posisi pemimpin Autobot di Bumi dalam film terbarunya nanti.

Bakal dirilis pada 23 Juni 2017, dipastikan kalau karakter Cade Yeager (Mark Wahlberg) akan kembali di film ini. Namun yang bikin fanboy Transformers bahagia adalah tiga karakter dalam film sebelumnya saat era Sam Witwicky (Shia LaBeouf) yaitu William Lennox (Josh Duhamel), Robert Epps (Tyrese Gibson) dan Seymour Simmons (John Turturro) muncul di TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *