Indovespa Girl, Bukti Cewek Bisa Makin Cantik Dengan Vespa Klasik

image-1
Cantik dengan yang vespa klasik? Indovespa Girl buktinya! © Indovespa Girl/Latifah

 

Ada banyak sekali komunitas penunggang vespa di Indonesia. Namun kalau kamu berpikir hanya didominasi oleh pria, itu salah besar. Karena ternyata ada Indovespa Girl yang berisi para perempuan cantik dan menggilai vespa. Kenalan yuk!

Dibentuk pada 26 Februari 2016, komunitas yang punya akun Instagram @indovespagirl ini awalnya dibentuk oleh Gia dan Kiki yang sudah bersahabat cukup lama. Sudah menyukai vespa sejak lama, Gia dan Kiki yang tergabung dalam komunitas vespa bersama para cowok pun berhasrat memiliki komunitas vespa yang berisi kaum Hawa saja.

Hingga akhirnya mereka berdua pun mengajak Putry dan Regia dan membentuk Indovespa Girl. Lantaran bersahabat sejak lama, Indovespa Girl pun lebih memilih menjalankan kelompok secara kekeluargaan dengan tak adanya struktur pengurus seperti ketua. Selayaknya sekelompok perempuan yang suka hangout bareng, Indovespa Girl juga menghabiskan waktu bersama sehari-hari.

image
Inilah gadis-gadis cantik member Indovespa Girl © Indovespa Girl/Latifah

Sembilan bulan berjalan, Indovespa Girl kini sudah memiliki lebih dari 33.700 pengikut di Instagram yang membuktikan eksistensi mereka. Berawal dari empat orang, kini Indovespa Girl sudah memiliki anggota lain seperti Medy, Resvika, Latifah, Rika, Aisyah, Syahrena, Riri dan Diani yang bergabung dengan beragam cerita. Mulai dari memang teman salah satu anggota hingga bertemu di jalan. Lalu, apakah Indovespa Girl memiliki semboyan kelompok mereka?

“Tagline-nya itu ‘Tetap Cantik Dengan yang Klasik’. Yaa, mungkin sebagian cewek mikir kalau vespa tuh jelek, mogokan. Pokoknya kalau naik vespa nggak cantik lagi deh. Tapi kita bisa buktiin kalau pakai vespa, kita tetep cantik. Makin cantik deh kayaknya, hahaha. Selain karena memang semua anggota kita pakai vespa klasik. Manual,” jelas Indovespa Girl lewat email dengan vespapora.com.

Berawal dari iseng ingin mengumpulkan teman-teman satu hobi, kini Indovespa Girl menjadi komunitas solid. Hanya saja untuk sementara ini Indovespa Girl masih menerima anggota di kawasan Bandung saja demi mempermudah saat kumpul bareng. Berniat gabungan? Tenang saja, nggak ada syarat status dan usia kok. Mau kamu sekolah, kuliah, jomblo dan sudah jadi istri, gabungan kuy!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *