Otomotif tampaknya menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan selebritis. Seperti motor Harley menyoroti banyak selebritis dunia yang begitu cinta dengan motor besar. Termasuk memiliki mobil sport pun tidak kalah ramai membanjiri rumah-rumah para selebritis. Otomotif modern tersebut memang menjadi salah satu koleksi besar beberapa selebritis ternama termasuk di Indonesia. Namun jangan salah, selebritis pun juga masih ada yang menyukai koleksi otomotif terdahulu seperti vespa. Selebritis yang memiliki vespa pun terbilang tersebar di seluruh penjuru dunia. Tidak kalah dengan selebritis yang mengkoleksi otomotif modern. Mengingat vespa pertama kali muncul di Italia, maka jelas pecinta vespa tidak hanya dari Indonesia saja. Sehingga sebutan lain dari vespa selain skutter juga terbilang sebagai vespa selebritis.

Seorang drummer asal band rock terkenal Poison, Rikki Rockett saja sudah memiliki vespa Rally. Bagi drummer band rock tersebut, vespa yang dimilikinya terlihat begitu menarik. Selain Rikki, ada pula artis Steven Spielberg yang tidak ingin ketinggalan dengan keunikan vespa. Sehingga diapun tertarik untuk memiliki sebuah vespa abu-abu yang diproduksi pada tahun 1962 silam. Steven mulai tertarik dengan vespa sudah sejak kecil melalui poster idolanya, sutradara William Wyler yang duduk di sebuah vespa. Tentu sama seperti fans yang lain. Ingin memiliki apa yang dimiliki oleh artis idola mereka. Dan itu jugalah yang dilakukan oleh Steven. Ada pula seorang designer Ralph Lauren yang memiliki vespa. Vespa yang dikenal vespa selebritis memang dicintai oleh para selebritis terkenal.

Bahkan diva asal Indonesia Titi DJ pun tidak kalah tertarik memiliki vespa. Titi DJ memiliki vespa ET4 dan tergabung dalam sebuah klub. Artis Indonesia yang lain seperti Dick Doang, DJ Winky, sampai Tora Sudiro pun jatuh hati dengan vespa. Tentu masih banyak lagi para selebritis di dunia yang menyukai motor skuter bersuara khas tersebut. Sehingga rasanya tepat bagi vespa milik selebriti disebut dengan nama vespa selebritis. Vespa yang tidak hanya dimintai oleh kalangan awam namun juga para selebritis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *