chrissy-teigen-poses-next-to-a-douglas-vespa-in-xoxoMungkin para skuteris bakalan iri dengan nasib baik si tua Vespa Douglas kelahiran 1957 silam ini. Bagaimana tidak, berpose dengan model cantik bertubuh seksi untuk iklan sebuah produk dunia.

Pastinya bakal tambah terkenal, meskipun pamor si tua ini bisa diibaratkan ‘memang ditakdirkan untuk terkenal semenjak lahirnya’. Apalagi ketika skuter yang sarat dengan seni mulai ‘bercumbu’ dengan Christine Diane alias Chrissy Teigen – model Sports Illustrated berkebangsaan Amerika yang berani berpose ‘panas’.

Keduanya dipertemukan dalam penggarapan sebuah iklan untuk salah satu brand produk fashion kaum wanita, XOXO. Idenya berawal dari efek kekuatan magis yang muncul ketika sosok perempuan digabungkan dengan dunia otomotif, entah itu dengan sepeda motor ataupun mobil.

Di bawah arahan bidikan lensa seorang fotografer – Catherine Westergaard, model cantik berambut cokelat ini terlihat serasi untuk dipadukan dengan skuter klasik asal Italia – Vespa Douglas 1957.

Lekukan bodi Douglas yang elips dan semok mampu mengimbangi lekukan tubuh si seksi kelahiran 30 November 1985 silam ini. Kesan artistik mampu terpancar dengan sangat indahnya.

Vespa Douglas lansiran tahun 1957 ini dibekali mesin 125cc, 2-tak. Skuter ini diproduksi di bawah lisensi dan desain skuter yang sangat identik dengan produk Piaggio.

Douglas awalnya adalah sebuah pabrikan motor bermesin V-twin yang beroperasi di Kingswood, Bristol, Inggris pada tahun 1907 dan berakhir pada 1957.

Meskipun Douglas ‘tutup buku’, pabrikan ini masih terus mengimpor skuter Vespa ke Inggris. Singkat cerita, kegiatan impor bahkan perakitannya dilanjutkan oleh Gilera Motorcycles, Italia, yang pada akhirnya perusahaan ini juga dibeli oleh Piaggio.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *